Doa Mohon Keampunan Di Bulan Ramadhan

Cool Doa Mohon Keampunan Di Bulan Ramadhan Ideas. “ya allah, selamatkanlah aku (dari penyakit dan uzur lain) demi (ibadah) bulan ramadhan, selamatkanlah (penampakan hilal). Allāhumma sallimnī li ramadhāna, wa sallim ramadhāna lī, wa sallimhu minnī.

Bulan Cahaya Doa Hari Ke 15 Ramadhan
Bulan Cahaya Doa Hari Ke 15 Ramadhan from bulancahaya9.blogspot.com

12 doa pengampunan di bulan ramadhan yang luar biasa. “ya allah, selamatkanlah aku (dari penyakit dan uzur lain) demi (ibadah) bulan ramadhan, selamatkanlah (penampakan hilal). “ya allah, selamatkanlah aku (dari penyakit dan uzur lain) demi (ibadah) bulan.

12 Doa Pengampunan Di Bulan Ramadhan Yang Luar Biasa.


“ya allah, selamatkanlah aku (dari penyakit dan uzur lain) demi (ibadah) bulan ramadhan, selamatkanlah (penampakan hilal). Selain menjalankan puasa, memperbanyak doa di bulan ramadhan juga adalah keharusan. Allāhumma sallimnī li ramadhāna, wa sallim ramadhāna lī, wa sallimhu minnī.

“Ya Allah, Selamatkanlah Aku (Dari Penyakit Dan Uzur Lain) Demi (Ibadah) Bulan.


Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan dan keutamaan. 7 doa memohon ampunan di bulan ramadan. Dengan demikian, puasa kita akan semakin sempurna.

Umat Muslim Dianjurkan Untuk Memperbanyak Doa Dan Amalan Agar Mendapat Limpahan Pahala Pada Bulan.


Belum ada Komentar untuk "Doa Mohon Keampunan Di Bulan Ramadhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel